Equityworld Futures – Pokemon Go dalam hitungan hari telah menjadi fenomena internet. Game ini telah memberi pemasukan US$ 14 juta untuk penciptanya sejak diluncurkan, dan game ini mengalahkan unduhan berbagai aplikasi lainnya.

Equityworld Futures – Secara sederhana, Pokemon Go menggunakan sistem GPS dan jam ponsel Anda untuk mencari tahu di mana dan kapan Anda berada ketika permainan berlangsung.

Bila permainan dimulai, game ini akan mengisi dunia di sekitar Anda dengan Pokemon. Anda akan melihat dunia melalui layar ponsel dan kamera, dan Pokemon hadir melalui augmented reality.

Yang terjadi kemudian adalah permainan Pokemon; Anda dapat menangkap berbagai makhluk dan melakukan pertempuran dengan yang lain, melatih Pokemon dan berupaya untuk ‘menangkap mereka semua’ serta membangun kekuatan Anda dalam pertempuran.

Berkat GPS dan augmented reality, Pokemon akan berubah berdasarkan lokasi dunia nyata dan waktu, sehingga pemain didorong untuk bergerak ke lingkungan sekitarnya.

Tempat Mengunduh Pokemon Go

Pokemon Go mulai meluncur secara internasional pada awal Juli, tapi permainan ini masih belum diluncurkan di semua wilayah.

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengunduh permainan ini adalah masuk ke Apple App Store atau Google Play Store. Sayangnya, karena belum masuk Indonesia, Anda belum dapat melakukannya untuk sistem Android.

Pokemon Go APK – Instal untuk Android

Yang Anda butuhkan adalah file APK yang dapat Anda unduh dan instal langsung ke ponsel Anda. Hati-hati, karena ada beberapa file Pokemon Go APK palsu. Ini adalah link yang disarankan,http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-2-release/pokemon-go-0-29-2-android-apk-download/, yang merupakan versi terbaru dari sebelumnya, versi 29.0.

Untuk menginstal, Anda memerlukan akun Google, menerima Terms of Service. Setelah itu Anda menentukan karakter Anda. Jika sudah selesai, Anda dapat mulai bermain.

Dapatkan Pokemon Go di iOS dan iPhone

Menurut situs vg247.com, jika Anda ingin mendapatkan Pokemon Go di iPhone, iPad dan perangkat iOS lainnya lebih awal sebelum peluncuran di lokasi Anda, prosesnya sedikit lebih rumit dari proses di Android.

Di iOS Anda bisa menembus pembatasan regional dengan mengubah kawasan perangkat Anda dan menciptakan Apple ID baru. Berikut adalah proses langkah-demi-langkah apa yang perlu Anda lakukan:

• Buka App Store, gulir ke bagian paling bawah, sentuh AppleID dan Sign Out.
• Buka Settings App. Pilih General Heading, kemudian Language dan Region.
• Ubah ke US, Australia atau Selandia Baru.
• Buat AppleID baru untuk wilayah baru. Jika Anda melakukan ini pada komputer, Anda tidak harus memasukkan rincian kartu kredit, sehingga lakukan hal ini pada PC, kemudian kembali ke ponsel Anda dan login. Anda akan membutuhkan email kedua untuk ini.
• Pastikan akun dan log in di perangkat iOS Anda. Jika diminta untuk memasukkan kartu kredit, tolak.
• Masuk ke App Store, dan pencarian dan unduh Pokemon Go.
• Setelah mengunduh, log out dari akun baru Anda dan kembali ke yang lama. Atur ulang Language dan Region. Aplikasi akan tetap pada perangkat Anda dan Anda siap untuk bermain.

Tips Pokemon Go

Pokemon Go masih dalam hari-hari awal, dan karena itu permainan ini tidak 100 persen jelas tentang apa yang harus dilakukan. Untuk itu Anda perlu membaca panduannya secara komprehensif. Equityworld Futures