Emas Melonjak Tajam Sejak April Terkait Pandangan Pedagang Akan Suku Bunga

Emas Melonjak Tajam Sejak April Terkait Pandangan Pedagang Akan Suku Bunga

PT. Equityworld Futures – Emas diperdagangkan melonjak tajam, sehingga cukup memicu optimisme di pasar untuk mendorong kenaikan terbesar harga sejak April dan membuat pertambangan mencatat saham dengan kinerja terbaik.

Harapan emas untuk turun sepanjang tahun, dengan harga menyentuh level terendah lima tahun pekan ini terkait outlook suku bunga AS yang lebih tinggi yang memangkas daya tarik logam karena tidak membayar bunga. Beberapa pedagang mulai berspekulasi bahwa keuntungan untuk suku bunga pinjaman sudah diperhitungkan dalam pasar. Harga melonjak sebanyak 2,6% pada hari Jumat, kenaikan intraday terbesar sejak 27 April, sementara Newmont Mining Corp merupakan pemenang terbesar pada indeks Standard & Poor 500.

Emas berjangka untuk pengiriman Februari naik 2,2% untuk menetap di level $ 1,084.10 per ons pada 1:48 siang di Comex di New York. Harga menyentuh level $ 1,045.40 pada 3 Desember, yang terendah sejak 2010. Newmont, produsen emas terbesar di AS, melonjak 7,7% karena Indeks S & P 500 menguat 2,1%. Barrick Gold Corp yang merupakan produsen nomer 1 dunia, melonjak sebesar 6,6% di Toronto.

Perak untuk pengiriman Maret naik 3,2% menjadi $ 14,528 di Comex, kenaikan tertajam dalam dua bulan. Di New York Mercantile Exchange, platinum berjangka untuk pengiriman Januari naik 3,9% menjadi $ 880,60 per ons, kenaikan terbesar sejak Juni 2012, sedangkan paladium untuk pengiriman Maret melonjak 5,6% menjadi $ 566,85 per ons.(yds)

Sumber : www.ewfpro.com

admin

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU