Equity World – Korban paling baru dalam jajaran panjang serangan pada akun Twitter tokoh-tokoh perusahaan technologi merupakan CEO dari pengembang Pokémon GO, Niantic, John Hanke.

Kepada 31 Juli, serangkaian tweet sudah diposting ke 16 ribu pengikut Hanke. Tweet itu memanfaatkan hashtag “OurMine” & mengklaim peretasan itu buat Brasil, dimana Pokémon GO belum dirilis.

Equity World РAkun Twitter CEO Pengembang Pok̩mon GO Dibajak

Tweet itu serta mengklaim bahwa kata sandi Hanke yakni “nopass” namun link Quora ke penjelasan peretas itu sudah dihapus.

Menariknya, OurMine yaitu perusahaan yg mengklaim bertujuan menilai keamanan akun jaringan sosial, maka peretasan itu tampaknya seperti tindakan pemasaran, yg mengarahkan pembeli buat meng-upgrade keamanan akun.

Tapi begitu, tindakan tersebut sudah meraih reaksi, termasuk juga beberapa orang di Brasil yg punya anggapan peretasan itu yakni kiat yg tidak baik utk mengemukakantujuan mereka.

Dengan Cara Apa persisnya OurMine meraih akses ke kata sandi Hanke tak didapati. Perusahaan tak membalas permintaan komentar dari CNET. Equity World

Baca Juga : Rekomendasi Harga Emas, Senin 1 Agustus 2016

Pergerakan harga emas masuki  sesi Eropa (07:50:35 GMT) bergerak lemah  setelah  dibuka  lebih  tinggi   pada   1350,35 di   awal   perdagangan   (00.00 GMT),  XAUUSD  bergulir   pada 1349,50.

Harga emas sesi Eropa alami profit taking setelah perdagangan akhir pekan berhasil naik ke posisi termahal dalam 3 pekan oleh suramnya fundamental dollar AS. Namun aksi profit taking begitu mendominasi perdagangan hari ini.