Equity World – Pembuatan eksekusi terpidana mati di Arena Lapang Tembak Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, sudah dilaksanakan kepada Jumat (29/7/2016) dini hri lebih kurang pukul 00.50 WIB.

Buat sementara, eksekusi kepada hri ini dilakukan pada empat orang dari 14 terpidana mati yg dijadwalkan bakal dieksekusi terhadap dini hri ini.

“Sudah, tadi ditembak hanya empat orang. Telah beres segitu,” kata seseorang sumber Kompas.com seusai ke luar dari kapal penyeberangan, Jumat dini hri.

Equity World – Untuk Sementara, Terpidana yang Dieksekusi Mati Hanya 4 Orang

Jaksa Besar Belia Tindak Pidana Umum Kejaksaan Besar Noor Rachmad menyampaikan, keempat terpidana yg dieksekusi itu merupakan Freddy Budiman (Indonesia), Michael Titus Igweh & Humphrey Ejike alias Doctor (Nigeria), juga Seck Osmane (Senegal).

“Sudah dieksekusi empat terpidana, pukul 00.45,” kata Noor pada jurnalis di Cilacap, Jumat dini hri.

Adapun eksekusi buat 10 narapidana yang lain tetap menunggu proses setelah itu.

Hingga informasi ini diturunkan, sekian banyak kendaraan bernomor polisi Jakarta sejak mulai bergantian ke luar dari pelabuhan. Tetapi, belum satu pula mobil ambulans yg ke luar dari pelabuhan.

Sekian Banyak mobil Patwal Satlatas sudah bersiaga & rencananya dapat jalankan pengawalan ambulans berisi jenazah. Equity World

Baca Juga : Harga Emas