Equity World Futures – Jelang Buka Puasa, Jokowi Bagi-bagi Sembako ke Warga Bogor

Equity World Futures – Jakarta – Jelang berbuka puasa, Presiden Joko Widodo menyapa warga Bogor, Jawa Barat. Jokowi membagi-bagikan sembako untuk warga Bogor.

Ada dua lokasi yang didatangi Jokowi. Pertama, Jokowi mendatangi lokasi di Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Jokowi tiba sekitar pukul 14.05 WIB, Selasa (28/6/2016).

Di lokasi ini, ratusan warga menyambut kehadiran Jokowi. Warga didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak. Sembako dikemas dalam sebuah kantong berlogo dan bertuliskan ‘Istana Kepresidenan Republik Indonesia’ dan ‘Bantuan Presiden Republik Indonesia’. Sembako yang dibagikan antara lain, minyak, gula, beras dan biskuit.

Lokasi berikutnya, Jokowi menuju ke Jalan Paledang, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini biasa disebut Kampung Kramat. Jokowi yang tiba sekitar pukul 15.00 WIB ini langsung disambut meriah ratusan warga.

Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang itu langsung menyalami beberapa perempuan usia lanjut sambil menyelipkan amplop. Setelah itu Jokowi memberikan bingkisan sembako kepada warga. Warga berbaris antre untuk mendapatkan sembako dari Jokowi.

Turut mendampingi Jokowi dalam kegiatan ini Wali Kota Bogor Bima Arya dan Juru Bicara Presiden Johan Budi SP.

Saat hendak meninggalkan lokasi, ratusan anak-anak berbaris untuk bisa bersalaman dan mendapatkan buku tulis dari Presiden Jokowi. Jokowi kemudian pulang ke Istana Kepresidenan Bogor untuk istirahat dan menanti berbuka puasa bersama ratusan anak yatim dan penyandang disabilitas. Equity World Futures