Equity World Futures – Rusia Ingin Bikin Teleportasi ala Star Trek

Equity World Futures – MOSKWA – Para ilmuwan di Rusia memiliki misi untuk membawa gaya transportasi Star Trek dalam hidup sebagai bagian dari penelitan multi-triliun Rouble dan pengembangan drive.

Investor Rusia menganggap hal itu tidak mengada-ada, mengingat banyak teknologi saat ini terinspirasi oleh fiksi ilmiah.

Menurut The Telegraph, yang dilansir Daily Mail, Minggu (26/6/2016) pemerintahan Rusia bisa mengembangkan teknologi tersebut pada 2035 sebagai bagian dari roadmap USD21 triliun untuk cybernetics.

Pemerintahan federal baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk berinvestasi lebih dari 10 miliar rouble (150 juta poundsterling) selama dua tahun ke depan dalam National Technology Initiative.

Rusia bertujuan menggunakan proyek sebagai landasan peluncuran untuk mengembangkan teknologi yang akan mendorong ekonomi dalam 20 tahun ke depan.

Para ilmuwan sendiri telah membuktikan teleportasi itu mungkin terjadi, setidaknya di skala subatomik.

Pada 2014, grup Belanda membuktikan mereka bisa mentransfer sifat-sifat satu atom ke yang lain, teleporting informasi dilakukan lebih dari jarak tiga meter.

Sementara kelompok lain telah menggunakan partikel cahaya untuk mentransfer informasi lebih dari jarak 100 kilometer (62 mil).

Drive sendiri merupakan bagian dari visi yang lebih luas untuk masa depan Rusia dengan perusahaan yang didukung Kremlin, yang ingin menciptakan versi sendiri dari hyperloop Elon Musk ini.

Jaringan akan menghubungkan Rusia Barat ke Timur dan bagian Utara.

Equity World Futures