Equity World | Hidup di Jakarta, Pastinya 5 Kondisi Resek Ini Pasti Pernah Kamu Rasakan

PT Equityworld 107

Equity World | Sebagai warga Jakarta, kita pastinya sudah khatam banget dengan suka dan duka hidup di ibukota yang terkenal kejam ini.

1. Menunggu di trotoar yang sebelahnya jualan sate

Pernah jalan di trotoar yang di sampingnya ada gerobak sate? Hmm aromanya yang nikmat pastinya bikin kamu jadi lapar di siang hari. Namun yang kamu gak sadari, aroma itu tetap menempel di tubuhmu bahkan setelah kamu berada jauh dari lingkup gerobak sate! Duh, padahal kamu harus bertemu klien penting habis ini! Makannya nggak, baunya malah nempel. Kesel kan?

2. Terpaksa berdesak-desakan didalam bis kota

Kalau yang satu ini siapa yang gak pernah mengalami? Ya, siang bolong saat matahari sedang terik-teriknya, kamu terpaksa menaiki bis kota yang sedang penuh sesak. Meski semua kaca jendela sudah dibuka, namun apa daya sumpek dan panasnya udara tak bisa kamu hindari. Keringatmu pun bercucuran dan bikin badanmu lengket serta kepalamu gatal. Gak perlu panik tapi bro kalau hal kayak gini kejadian! Keramas aja pakai Sampo.

3. Nungguin angkot ngetem

Saat sedang diburu waktu, kamu pun berusaha mengendarai kendaraanmu secepat-cepatnya. Namun apa daya, kecepatan arus jalan raya yang tadinya lancar tiba-tiba terhambat karena sesuatu. Kamu yang sedang buru-buru pun gak sabar dan berusaha mencari tahu sumber kemacetan. Ternyata, hal tersebut disebabkan oleh angkot yang ngetem di ujung tikungan. Argh! Geramnya gak nahan

4. Menginjak permen karet di jalan

Kamu sedang berjalan santai di trotoar setelah jajan gorengan di depan kantor. Dengan sepatu barumu yang masih kinclong-kinclongnya, kamu yakin banget kalau penampilanmu pastinya keren banget dan memukau. Keasikan mengagumi penampilanmu lewat kaca-kaca mobil yang meilntas, kamu gak sadar langkahmu jadi berat dan agak menyeret. Ternyata oh ternyata, sepatumu menginjak permen karet bekas yang dibuang sembarangan di jalan. Cape deh

5. Tukang parkir yang baru muncul saat keluar parkiran

Restoran yang akan kamu tuju berada di pinggir jalan yang didepannya banyak kendaraan ramai berlalu-lalang. Apesnya, di tengah kesulitan ini kamu tak menemukan satupun tukang parkir yang bisa membantu kamu menghalau arus kendaraan. Akhirnya, kamu pun nekat menerobos keramaian jalan. Nyebelinnya, saat kamu keluar dari parkiran restoran, tukang parkir malah baru datang dan bikin kamu keki berat!

6. Terjebak macet di belakang bis kota

Bayangkan kamu sedang mengendarai motor di siang hari. Saat sedang asyik-asyiknya berkendara, tiba-tiba perjalananmu tersendat karena antrian kendaraan untuk bergantian memutar di pertigaan. Apesnya, kamu harus menghabiskan beberapa menit di kemacetan dengan terpaan asap knalpot dari bis kota di depanmu. (Equity World)