Equity World – Indonesia ICT Summit 2016 resmi di buka. Mengusung tiga tema gede ialah Broadband, Broadcasting Digital pun Wirelles Broadband, ICT Summit 2016 di buka serta-merta oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK).

Equity World – JK Resmi Buka ICT Summit 2016

“Ada dua tehnologi yg sudah mengganti kehidupan kita. Mula-mula telekomunikasi & ke-2 listrik. Kita ketergantugan dapat dua elemen ini. Bedanya listrik selagi satu abad tak beralih. Namun telekomunikasi tiap-tiap satu setengah thn beralih. Oleh sebab itu butuh ada inovasi konsisten menerus, & event ini dapat jadi parameter utk perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia,” ucap JK dikala memberikan sambutan di Indonesia ICT Summit 2016, di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Sementara itu, Menteri Komunikasi & Informatika (Kementerian Komunikasi Dan Informatika), Rudiantara mengemukakan, “Saya amat sangat mengapresiasi ICT Summit 2016 akan terselenggara, dikarenakan telah saatnya kita menunjukkan bahwa pasar Indonesia itu akbar. Saat Ini pula waktunya kita sama-sama mengundang investasi di indoneaia.”

Lebih lanjut, ia menuturkan, fasilitas komunikasi di Indonesia pertumbuhannya No. dua sesudah keuangan & perbankan & ini ialah sinyal bahwa industri Information dan Communication Technology (ICT) sebenarnya amat sangat menggiurkan di Indonesia.

ICT Summit 2016 sendiri diikuti oleh 264 peserta pameran yg berasal dari 28 negeri didunia. Dalam event ini pula dapat ada aktivitas Commune Indonesia Showcase & Broadcast Indonesia & bakal berjalan tatkala 31 Agustus – 3 September di Jakarta International Expo. Equity World