Equity World – Grup ekstrimis ISIS kembali mengeksekusi anggotanya sendiri bersama trik sadis. Mereka mengunci anggotanya di dalam mobil & setelah itu isi kendaraan itu bersama gas beracun.

Tindakan brutal ini diyakini dilakukan di dekat kota Mosul yg jadi benteng terakhir grup ekstrimis ini di Irak. Anggota yg dieksekusi merupakan mereka yg menderita cacat di tangan & kaki. Mereka diikat sebelum dimasukkan ke dalam mobil di mana mereka dipaksa utk menghirup gas.

Equity World – ISIS Eksekusi Anggotanya yang Cacat dengan Gas Beracun

“ISIS mengikat kaki & tangan anggota mereka, memasukkan mereka ke dalam mobil tertutup bersama seluruh jendela ditutup & memasukkan memasukkan gas ke dalam mobil memakai selang sampai mereka tewas,” catat Daily Express mengutip American Herald Tribune yg menyadur website berbahasa Arab, Kamis (11/8/2016).

ISIS diduga dilanda putus asa berat sesudah mereka kehilangan banyaknya wilayah yg sempat dikuasainya. Mereka pula melaksanakan tindakan eksekusi yg kejam utk menanamkan rasa takut pada anggota & loyalisnya biar tak melarikan diri.

Diawal Mulanya, grup ini sudah membakar & mengubur militan mereka sendiri hidup-hidup yang merupakan hukuman dikarenakan membelot atau jadi penyebab kekalahan di medan perang. Tidak Cuma itu, ada laporan ditemukan kuburan massal yg berisi 200 mayat anggota ISIS yg tewas di medan perang di propinsi Anbar.

Para petinggi menyampaikan kuburan itu ditemukan di Khalediya Island sesudah daerah itu dibebaskan oleh tentara Irak. Mereka mengemukakan, jasad yg ditemukan dalam kuburan itu tak rutin & menunjukkan bahwa grup itu mengubur mati anggotanya dengan cara kolektif. Equity World