Equity World – Grup ISIS dilaporkan sudah mengeksekusi sembilan pemuda di Tal Afar Square, Mosul, Irak utara secara mengikat badan mereka di tiang besi dulu dipotong jadi dua sektor. Eksekusi dengan cara kejam itu dilakukan dgn gergaji listrik.

Equity World – ISIS Potong Tubuh 9 Pemuda Jadi Dua Pakai Gergaji Listrik

Sembilan pemuda tersebut dituduh menempa faksi perlawanan pada ISIS. Mereka semula dibekuk oleh para militan ISIS atau Islamic State & dijatuhi hukuman oleh pengadilan Syariah version ISIS.

Laporan eksekusi terkini group ISIS ini dilansir Iraq News. “Militan ISIS sudah menjalankan (eksekusi) kepada sembilan pemuda dari Mosul,” catat alat Irak itu mengutip satu orang sumber di Mosul.

“Pakaian terdakwa dilabeli yang merupakan satu orang dari faksi perlawanan Anti-ISIS. Hukuman mati dibacakan oleh pengadilan syariah ISIS yg menyebutkan bahwa para lelaki tersebut mesti diikat di tiang besi ditengah Tal Afar Square, Mosul & setelah itu dipotong jadi dua bersama gergaji listrik,” lanjut laporan fasilitas Irak, yg dikutip IB Times, Jumat (2/9/2016).

Pada Awal Mulanya, kepada awal Agustus 2016, ISIS launcing video & photo di mana anak-anak mungil, termasuk juga anak asal Inggris bernama JoJo alias Abu Abdullah Al-Britani jadi algojo yg mengeksekusi para pemuda dgn pistol.

ISIS menguasai Mosul sejak thn 2014. Sejak itu, mereka mengeksekusi tidak sedikit orang sejak mulai dari tentara Irak, Kurdi, Yazidi sampai Syiah di Irak utara.

Di Kota Mosul itu juga, Abu Bakr Al-Baghdadi memproklamirkan berdirinya “khilafah” Islam dari mimbar Tempat Ibadah Besar Al-Nuri. Dalam proklamasi itu, Baghdadi menyebutkan diri yang merupakan “khalifah”. Equity World