Equity World Jakarta | Pesan Terakhir Suami Ririn Ekawati Sebelum Meninggal

Equity World Jakarta | Suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari. Fery Wijaya meninggal akibat sakit kanker darah atau leukemia.

Ririn Ekawati pun melepas kepergian Fery Wijaya untuk selamanya di Pemakaman San Diego Hills, Karawang. Pikirannya berkecamuk tentang ucapan terakhir Fery Wijaya yang mengajak pergi anak-anak berlibur ke Puncak.

“Ucapan terakhir itu dia mau sama anak-anak ya ke Puncak. Dia kayaknya sudah merasa enggak punya waktu banyak. Kalau pesan terakhir secara khusus paling dia selalu ngomong ke aku untuk ‘jagain anak-anak ya’,” ungkap Ririn Ekawati usai pemakaman.

Ririn Ekawati pun masih ingat saat-saat terakhir dirinya melakoni videocall dengan Fery Wijaya. Saat itu Fery sedang berada di rumah sakit, sedangkan dirinya masih beribadah umrah di Tanah Suci.

“Waktu sakit dia enggak bisa ngomong karena pakai selang. Sampai akhirnya kami sempat videocall, dia cuma lihat aku aja enggak ngomong apa-apa. Tapi matanya seakan bicara kalau ‘Aku enggak apa-apa kok’,” kata pemain film Di Balik 98 ini.

Ririn Ekawati juga mengaku tak punya firasat bakal ditinggal Fery Wijaya secepat ini. “Aku enggak punya firasat sama sekali. Dia itu mengantar aku ke airport, itu terakhir kali (ketemu). Dia cuma bilang, ‘Doain aku ya’, itu alasan aku umrah juga untuk doakan dia,” ujar Ririn Ekawati.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015 lalu. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa terendus media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2008 silam.

Dari pernikahannya itu, Ririn Ekawati dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. (Equity World Jakarta)

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF

Save