Equity World – Bersama Marc Marquez memenangkan balapan GP San Marino di Sirkuit Misano th dulu. Jorge Lorenzo yg disaat itu tidak berhasil finis, terang mau membalas.

Lebih-lebih Porfuera tetap dirundung hasil jelek dalam sekian banyak balapan belakangan. Usai memperoleh dua kemenangan beruntun dari GP Prancis & Italia, berturut-turut sesudah itu Lorenzo hanya sanggup finis sekali di podium ke-3 kepada GP Austria.

Equity World – Jorge Lorenzo: Kami Tak Memikirkan Klasemen, Tapi ….

Selebihnya dirinya tidak berhasil finis di GP Catalunya, menyelesaikan balapan GP Belanda di urutan 10, finis ke-15 di GP Jerman, seterusnya finis posisi ke-17 di GP Republik Ceko, & akhir minggu dulu finis peringkat ke-8 di GP Inggris.

Atas jumlahnya hasil tidak baik yg dialaminya, plus hasil lebih baik yg didapat rivalnya. Lorenzo saat ini mandek di peringkat 3 classement sementara Kompetisi Dunia Balap GP Motor 2016 dgn nilai 146, tertinggal 14 poin dari urutan ke-2 Valentino Rossi & minus 64 dari Marc Marquez di puncak.

Lantas macam mana kiat pembalap tim Yamaha Movistar itu buat bangkit sekaligus menguber ketinggalan dari rivalnya di pacuan terpandai dunia dalam balapan Seri 13 di Sirkuit Misano akhir minggu ini?

“Ini yaitu lintasan yg hebat utk aku dengan cara historis, termasuk juga kepada 2008 (dengan Michelin), diwaktu aku tak terlampaui yakin diri tetapi mampu finis di podium,” beber Lorenzo dalam sesi pertemuan pers mula-mula mendekati latihan bebas GP San Marino, Kamis (8/9) petang kala setempat.

“Kemudian dgn Bridgestone, aku mendapatkan tiga kemenangan beruntun di sini & th dulu ialah satu-satunya edisi GP San Marino di mana aku tak menyelesaikan balapan di podium,” tambahnya.

Nah, apakah yg bakal dilakukan oleh pembalap kelahiran Mallorca itu kepada lomba akhir minggu ini? Tidakkah Lorenzo menyaksikan punyai kans utk menang lagi di Misano?

“Kita bakal tonton apakah kami dapat terhadap level yg sama dikala kami membalap di sini dalam tujuh th belakangan. Th ini Kamu tak tahu apa yg dapat berlangsung utk balapan berikutnya. So silahkan kita tonton sejauh mana keberadaan kami di sini,” ucap Lorenzo.

Benarkah Lorenzo sudah menyerah buat menguber Marc Marquez yg sekarang top 64 poin darinya?

“Tahun ini Marc teramat terus & balapan cuma tersisa 6 seri lagi. Tetapi sampai dengan cara matematis tak barangkali lagi, Kamu masihlah mempunyai kans. Kami telah tak memikirkan kompetisi, tetapi kami cuma memikirkan dengan cara apa caranya utk kembali berjuang memperoleh kemenangan,” pungkasnya.  PT Equityworld