Equity World -Kontroversi kasus ayah-anak yg mendera motivator kondang Mario Teguh tampaknya belum usai. Sekedar kabar, terhadap 7 September dulu seseorang pemuda berumur 30 thn ialah Ario Kiswinar Teguh menciptakan opini mengejutkan di Televisi disaat beliau mengaku juga sebagai anak Mario. Walaupun mengambil fakta akta lahir, Mario tetap ngotot bahwa Ario bukan anak kandungnya.

Equity World | Mario Teguh Pernah Lakukan KDRT ke Mantan Istri, Ibu Kiswinar?

Lantaran elemen ini, publik juga hasilnya tahu jikalau cowok yg ternama bersama kalimat ‘Salam super’ itu sempat menikah bersama seseorang wanita bernama Ariyani Seonarto. Mario & Ariyani menikah di Malang terhadap 13 Maret 1984 & lahirlah Ario terhadap 29 Apri 1986. Perseteruan semakin panjang diwaktu Mario serta menciptakan pendapat tersirat apabila Ario yaitu anak yg lahir dari cowok lain di diwaktu Ariyani tetap menjadi istrinya.

Pendapat motivator berumur 60 th itu serentak menuai pro-kontra. Publik pula terpecah sampai hasilnya muncul wacana dari Mario utk menggandeng Ario melaksanakan tes DNA. ditengah benang kusut & tudingan perselingkuhan Ariyani, adik kandung Mario merupakan Permata Kurama Teguh juga angkat berbicara.

Mario Teguh dan Marco, anaknya dari pernikahan kedua

“Saya malah nggak yakin. Tidak Jarang Bpk ibu aku itu datang ke Jakarta karna ada masalah dari mereka berdua kala masihlah nikah. Disaat itu kakak ipar aku(Ariyani) pernah ada kekerasan dalam hunian tangga oleh kakak aku(Mario Teguh). Aneh gitu lho seandainya dibilang selingkuh. Selingkuh sama siapa? Hari-harinya bu Ariyani itu ya ibu hunian tangga, di hunian saja, nggak ke mana-mana,” tutur Permata.

Permata pula makin heran bersama motivator yg telah menikah lagi dgn Linna Teguh kepada 28 Januari 1993 itu. “Kalau dibilang bu Ariyani itu selingkuh, selingkuh sama siapa? Kami dahulu dekat lho mas, kami dahulu tidak jarang ada program keluarga.”

Tidak tidak sedikit yg tahu apabila nyata-nyatanya Mario Teguh punyai tiga adik kandung. Mereka yakni dokter kandungan di Surabaya bernama Danu Maryoto Teguh, satu orang insinyur bernama Didi Yulia Kurnianto & Permata Kumara. Sementara itu Mario pun punyai kakak beda ibu bernama Hadi Mulyono yg tinggal di Tuban, jatim. PT Equityworld