Equity World – Permintaan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh buat mengakui ia yang merupakan anak, berbuntut panjang. Terungkap, tidak cuma tak sempat mengurus Ario, pertalian Mario Teguh bersama saudara-saudaranya pun bermasalah. Aspek ini dilontarkan oleh Permata Kurama, adik ke-3 Mario Teguh.

Equity World | Tak Mau Akui Anak, Adik Sebut Mario Teguh Takut Istri

Menurut perempuan yg kerap disapa Kum-Kum ini, Mario Teguh bak membuang saudara-saudaranya. Malahan, utk berkunjung ke rumahnya saja, Kum-Kum mengaku kesusahan. Jumpa terakhir dia dgn Mario Teguh adalah terhadap th 2009.

“Susah, Mas. Kita sendiri telah bertahun-tahun nyaris delapan thn gak sempat komunikasi. Kita datang ke rumahnya juga kayak ketemu sama presiden. Birokrasinya tidak sedikit banget,” beber Kum-kum.

Bagi Kum-kum, biarpun Mario Teguh yakni kakaknya, tetapi yang merupakan keluarga merupakan kewajiban dirinya & saudara lainnya buat meluruskan. Dia merasa sedih menonton keadaan Ario Kiswinar yg seperti dibuang oleh ayahnya sendiri.

“Anak itu telah terlampaui lama sendiri, tak mampu kasih sayang dari seseorang ayah. Hak dirinya mendapat pernyatan dari ayahnya,” ucap Kum-Kum.

Lebih lanjut, Kum-Kum menjuluki saudaranya tersebut yang merupakan suami takut istri. Keadaan perkawinan bersama Lina, istri Mario Teguh yg kini lah yg menciptakan kakaknya itu beralih drastis.

“Kondisi dari punishment istri yg waktu ini. Istrinya lebih otoriter, istilahnya. Apapun dapat berlangsung dikarenakan sikap istrinya itu,” tutup dirinya.

Tidak Sama bersama komunikasi dgn Mario Teguh yg tidak lagi berlangsung tidak tersendat, Kum-Kum malah masihlah tidak jarang bertukar informasi bersama Ario Kiswinar. Baik melalui telpon, ataupun sarana sosial. Malahan, akinbat kisruh di keluarganya itu komunikasi Kum-Kum dgn Ario makin intens.  PT Equityworld