Equity World – sejauh ini Mario Teguh dikenal juga sebagai satu orang motivator bersama kata-kata nomor satu. Beraneka Ragam pesan positif kerap beliau sampaikan & bagikan ke penduduk. Tapi di balik seluruhnya kata-kata baiknya tersebut, ada satu segi hitam dalam keluarganya.

Pengakuan Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Diakui Oleh Mario Teguh

Seseorang laki-laki bernama Ario Kiswinar mengakui yang merupakan anak Mario Teguh, & selagi belasan thn dirinya tidak dipercaya oleh ayahnya sendiri. Kehidupan Mario Teguh sendiri tidak sesempurna seperti yg ditampilkannya ke publik dengan istri yg saat ini merupakan Linna Teguh.

Pemilik nama ori Sis Maryono Teguh tersebut dikabarkan telah sempat menikah bersama seseorang perempuan bernama Ariyani Seonarto di Malang, Jawa Timur. Tetapi Mario Teguh tidak bisa mempertahankan hunian tangganya & bercerai terhadap th 1993 silam.

Di th yg sama Mario Teguh nyata-nyatanya telah menikah bersama Linna. Dari berita perkawinan itu berlangsung kepada tanggal 28 Januari 1993. Sementara perceraian Mario bersama Ariyani baru tertulis terhadap tanggal 28 Mei 1993.

Kehidupan Mario Teguh yg tak sesempurna kata-kata yg kerap diucapkannya pasti mengagetkan. Pernyatan Ario Kiswinar, anak Mario Teguh pernah dibahas dengan Deddy Corbuzier dalam program Hitam Putih yg tayang di Trans 7.

Biarpun tidak dengan pertolongan & pernyatan dari sang ayah, Kiswinar sukses utk lulus kuliah serasi disaat & hasilnya bekerja yang merupakan satu orang guru. diluar itu beliau pun mengembangkan usaha sketch book handmade. Satu sosok yg mampu buat mensupport Kiswinar sampai seperti sekarang ini ialah sang ibu. Equity World