Equity World, Kepergian Mike Mohede tak dapat di terima gampang oleh beberapa orang terdekatnya.

Biarpun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, kepada Selasa (2/8/206) dulu, tetapi kenangan indah dapat sosok Mike Mohede tetap ada. Terutama bagi sang mamah, Amin Yudhayani.

Ibunda Mike Mohede itu mengemukakan, dia belum mampu melupakan sosok putranya itu. Dia bahkan tetap mengingat rutinitas yg Mike jalankan semasa hidupnya.

“Dia senantiasa mencium tangan aku sebelum bertolak & setelah pulang kerja. Setelah Itu kita berdoa sama-sama,” kenang Amin Yudhayani.

Baca: Pengakuan Freddy Budiman Ternyata Benar, Ini Buktinya

Equity World: Rupanya, etika Mike ini serta didapati sahabat-sahabatnya.

Seperti di sampaikan Glenn, tiap-tiap kali dgn Mike, beliau senantiasa menonton potret tersebut.

“Iya, itu yg bikin saya semakin salut bersama Mike. Dirinya tak sempat ke luar apalagi dulu tidak dengan pamit & cium mamanya,” ungkap Glenn.

Kepergian Mike Mohede memang lah mengejutkan tidak sedikit pihak. Mike wafat dunia Pekan (31/7/2016) sore akibat serangan jantung.

Equity World: Siapa Calon Istri Mike Mohede?

Berbeda dengan Mike yang berprofesi sebagai penyanyi, Kristina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya, di hari kedua meninggalnya Mike Mohede, Kristina tak juga terlihat.

“Ada lah dia orang biasa saja (bukan artis). Pekerjaan pun biasa (wanita karier) seperti wanita kebanyakan. Dia kemarin ada di bawah pas Mike tidur, dia juga ikut ke rumah sakit. Sekarang enggak tahu (ada Kristina),” ujar Indra.

 

PT EQUITYWORLD FUTURES