Equity World | Tips Ini Bisa Bikin Anda Jadi Miliarder Sebelum 40 Tahun

PT Equityworld Futures 1017386

Equity World | Menjadi seorang yang sukses dan memiliki banyak uang di usia muda adalah impian semua orang. Banyak orang berpikir bahwa menjadi miliarder adalah sesuatu yang terjadi secara sendirinya tanpa memerlukan proses.

Kantor akuntan public global, PricewaterhouseCoopers (PwC) dan bank investasi global UBS merilis penelitian menarik yang mengamati 1.300 miliarder untuk mengetahui bagaimana cara mereka menggapai kesuksesan.

Dari hasil penelitian tersebut menghasilkan kiat untuk membuat Anda menjadi miliarder sebelum usia 40 tahun seperti dikutip dari The Balance:

1. Sikap cerdas dalam mengambil risiko

Memiliki hasrat untuk mengejar ide bisnis dan melihat potensinya, beberapa pemimpin industri seperti Mark Zuckerberg keluar dari perguruan tinggi untuk fokus pada bisnis mereka, mempertaruhkan masa depan tanpa ijazah.

Langkah ini sangat diperdebatkan atau mungkin terlalu ekstrem. Namun, kemauan pengusaha untuk mengambil risiko besar terlihat. Membuat terobosan signifikan ke suatu hal baru yang belum teruji atau mempertimbangkan penggabungan yang tidak biasa juga merupakan tanda pengambilan risiko yang benar.

2. Keingintahuan tak terbatas

Bisnis Anda tidak akan berkembang pesat tanpa banyak rasa ingin tahu. Keingintahuan menggerakkan seorang wirausahawan untuk mengamati dunia, mengajukan pertanyaan, mendeteksi masalah, dan secara aktif mencari solusi.

Keingintahuan juga membuat dia termotivasi. Sebagai pemilik bisnis, keingintahuan mendalam akan mendorong Anda untuk menyelidiki solusi atau pengalaman pengguna yang ada untuk menemukan poin rasa sakit pelanggan dan mengembangkan solusi baru.

3. Fokus yang jelas

Pengusaha yang sangat sukses tampaknya kebal terhadap gangguan. Begitu mereka mengunci tujuan yang ingin dicapai, tidak ada yang bisa menghentikan mereka dengan cara apapun.

Pengusaha cerdas berdedikasi pada misi mereka, namun fleksibel dalam hal bagaimana mereka akan mencapai tujuan. Mereka juga nampaknya secara naluriah mengidentifikasi bidang mana yang harus dipusatkan pada bisnis mereka.

4. Penentuan

Sebelum menghasilkan kesuksesan, para miliarder mengalami serangkaian kegagalan. Seorang pengusaha yang hebat dengan gigih bertahan sampai mereka mencapai tujuan mereka.

Semangat

5. Semangat

Tidak ada miliarder yang sukses dengan sendirinya. Mereka harus memiliki semangat, komitmen, dan inovasi yang benar- benar dapat membuat mereka sukses. Ini memang akan banyak memakan waktu, namun semuanya perlu proses.

6. Inovasi

Membuat suatu inovasi adalah hal yang penting. Anda tidak perlu menciptakan produk baru. Cukup berinovasi dengan produk yang sudah ada saja maka usaha Anda juga bisa sukses. (Equity World)

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF

Save