Equityworld Futures | 7 Hal Ini Cuma Bisa Dilakukan Smartphone Android, Bukan iPhone!

PT Equityworld Futures 1017282

Equityworld Futures | Selama ini, smartphone Android kerap dianak-tirikan karena dianggap tak cukup eksklusif ketimbang iPhone. Ya, banyak orang masih menganggap jika iPhone masih lebih baik ketimbang smartphone yang mengandalkan OS berlogo robot tersebut.

Namun tahukah kamu, sebenarnya smartphone Android tak terlalu jelek ketimbang iPhone? Malahan, ada beberapa hal keren dan unik yang sebenarnya hanya bisa dilakukan oleh smartphone Android.

Butuh bukti? Coba saja cek daftar di bawah ini!
1. Smartphone Android itu punya banyak pilihan games dan aplikasi yang lebih banyak dibandingkan iPhone.

Berbahagialah kamu penggguna Android, pasalnya hampir semua smartphone yang memakai sistem operasi ini bisa memainkan beragam games dan juga bisa menjajal semua aplikasi. Hal ini dikarenakan, di Google Play yang notabene adalah toko aplikasi Android lebih banyak pilihan games dan aplikasi ketimbang di toko aplikasi milik iOS (App Store).

2. Smartphone Android banyak terintegrasi dengan produk smart home.

Memasuki era Internet of Things (IoT),maka makin banyak produk smart home yang diproduksi. Asyiknya, beberapa produk smart home saat ini kebanyakan terintegrasinya dengan OS Android sehingga bagi kamu yang memakai smartphone Android kemungkinan untuk bisa menikmati produk smart home terkini pun makin besar.

3. Smartphone Android itu lebih bisa multitasking ketimbang iPhone!

Ini dia salah satu hal yang bikin banyak pengguna juga kesemsem dengan smartphone Android. Pasalnya, cuma smartphone Android saja yang bisa mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus (dalam keadaan aplikasi semua aktif). Jadi, bagi kamu pengguna smartphone Android bisa menerima notifikasi, mendengarkan musik, dan juga mengaktifkan GPS secara bersamaan. Keren kan?

4. Banyak smartphone Android sudah bisa pakai dua SIM Card sekaligus.

Saking sibuknya, tak heran jika sekarang banyak orang punya dua SIM Card sekaligus yang satu untuk internetan dan satu lagi untuk komunikasi. Untuk itu banyak orang lebih memilih menggunakan smartphone yang punya fitur dual SIM.

Nah, beruntunglah kamu yang punya smartphone Android karena rata-rata memang smartphone inilah yang menawarkan fitur dual SIM. Jadi, kamu bisa menghubungi kontak dan juga internetan di satu smartphone sekaligus.

5. Cuma di smartphone Android kamu bisa menambah kapasitas memori penyimpanan semaumu!

Kalau kamu tipe orang yang suka menyimpan beragam file seperti musik atau foto di smartphone, maka smartphone Android adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, smartphone Android memang menawarkan kapasitas memori tambahan alias eksternal ketimbang iPhone yang hanya menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas kecil.

6. Bisa ubah background layar smartphone sesuai dengan keinginan.

Ketimbang iPhone yang hanya mempunyai satu pilihan background layar, smartphone Android memang punya lebih banyak pilihan background layar. Kamu bisa mengganti background layar sesuai dengan selera, karakter, dan keinginanmu kapan saja.

7. Buat kamu pengguna Android, tentu akan banyak pilihan kalau mau ganti smartphone. Murah-murah lagi!

Saking banyaknya pabrikan yang memproduksi smartphone menggunakan OS Android, harga ponsel pintar Android dipasaran pun beragam. Mulai dari murah di bawah 1 jutaan sampai yang mahal di atas 12 jutaan.

Jadi, kalau kamu mau ganti smartphone Android pun bakal lebih banyak pilihan dan asyiknya bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya serta spesifikasi yang kamu inginkan. Oke kan?

Itulah hal-hal menarik yang cuma bisa dirasakan oleh pengguna smartphone Android. Yakin kamu masih mau meragukan kemampuan ponsel-ponsel pintar berbasis Android. (Equityworld Futures)

Save