Equityworld Futures – Bertambah terus wanita yg mengaku sempat menjalani jalinan bersama calon presiden AS Donald Trump unjuk ke hadapan publik.

Kali ini wanita itu merupakan bintang sinema saru Jessica Drake yg mengklaim Trump sempat menawari duit se besar 10.000 dollar AS atau kurang lebih Rupiah 130 juta.

Tak cuma itu, Trump sedang menawari akses ke dekat jet pribadinya dan ke kamar penthouse di satu buah hotel menjunjung suatu pertandingan golf terhadap 2006.

Jessica (42), mengakses pengumuman lamanya itu dekat suatu pertemuan pers dengan hak hukumnya, Gloria Allred buat Sabtu (22/10/2016).

Dalam pertemuan pers itu, Jessica mengemukakan, ia bertemu dgn Trump dekat suatu kompetisi golf di situ Tahoe, California, setahun sesudah pembisnis itu menikahi Melania.

Equityworld Futures: Jessica mengklaim, Trump mengundangkan surut ke kamar mewahnya sesudah kompetisi itu.

Jessica menjejal ajakan Trump itu dan bertolak dengan rekan-rekan perempuannya.

Saat mereka melingsir di kamar Trump, tutur Jessica, laki-laki itu segera memeluk dan mencium Jessica dan teman-temannya.

Setelah sekian banyak diwaktu beruang di area Donald Trump, Jessica dan teman-temannya bertolak. tidak uzur selanjutnya, satu orang anak buah Trump menelepon Jessica dan mengundangnya kepada semula condong, kali ini sendirian.

“Apa yg anda ingin? Berapa?” tutur Jessica menirukan penawaran Donald Trump diwaktu itu.

“Saya menghalau undangannya, kala itu dirinya menawari duit se gede 10.000 dollar, kenang Jessica yg pada pertemuan pers itu memberi tahu fotonya dgn Donald Trump.

Equityworld Futures: Tim bisnis Donald Trump cepat membantah opini Jessica Drake itu yang merupakan tidak benar dan mengada-ada.

“Tuan Trump tidak mempelajari wanita ini, tak mengerti wanita ini dan tidak mempunyai keperluan apapun guna mempelajari ia, begitu opini jadi tim tenggang Donald Trump.

“Ini hanyalah bisnis lain yg dilalukan tim daya (Hillary) Clinton guna memalukan bakal yg hri ini mengemong di tiga jajak pernyataan, juga tim usaha Trump.

“Siapapun yg sanggup mencarter penjahat buat mengundang kebuasan dekat satu buah bisnis, yg videonya baru dirilis, dapat beraksi apapun. Ini yakni kampanye Clinton bagi tuntun pemilu,” tim cara Trump menegaskan.

Jessica Drake yaitu wanita ke-11 yg menetapkan perilaku tidak alamiah Donald Trump. Dua wanita lain bersama petisi mirip kembali diwakili oleh Gloria Allred.

Pada hri yg identik sebelum pertemuan pers Jessica Drake, dekat upaya di Gettysburg, Pennsylvania, Donald Trump meneror terhadap menemperau seluruh wong yg melontarkan tuduhan kepadanya.

“Saya bakal membongkar-bongkar seluruhnya pendusta ini. Mereka unjuk cuma bagi merusak daya aku, kata Trump di hadapan separuh pendukungnya.

Equityworld Futures: Ancaman Trump itu ditanggapi ringan Gloria Allred dan menyilakan pebisnis itu terhadap laksanakan gugatan.

“Kami malah mendapati peluang buat menumpas kamu, tutur Gloria.

Dianggap pendusta dan jadi oportunis benar-benar telah disadari Jessica dikala unjuk dgn pengakuannya, makin bersama latar belakangnya juga sebagai bintang gambar hidup porno.

Dia menyampaikan, apa yg dilakukannya ini yaitu pada memberi dukungan sesama wanita yg telah mengatakan pengalaman tidak baik mereka dgn Donald Trump guna publik.

“Saya agaknya tidak siapa saja terkecuali sebiji mungil kerikil. Namun, aku merupakan sektor permulaan satu buah pantai yg luas,” ucap Jessica.

Andrie | PT Equityworld Futures