Equityworld Futures | Ini Fakta yang Harus Kamu Ketahui dalam Film ‘Ant-Man and The Wasp’!

pt equityworld

Equityworld Futures | Belum reda euforia dari film Avengers: Infinity War, para penggemar film Marvel akan dimanjakan lewat Ant-Man and The Wasp yang sebentar lagi akan tayang. Kalau kamu termasuk fans Marvel sejati, mungkin kamu gak akan mau melewatkan yang satu ini.

SPOILER ALERT: Sebelum dimulai, beberapa di antara kalian mungkin akan ada yang menganggap fakta-fakta di bawah ini berupa spoiler. Buat kalian yang lebih ingin merasakan elemen kejutan saat menonton filmnya nanti, sebaiknya berhenti sampai di sini ya. Jika kalian merasa gak masalah, yuk simak baik-baik faktanya!

1. Scott masih menjadi tahanan rumah

Kalian tentu ingat bahwa sosok Ant-Man dan The Wasp tidak hadir dalam Infinity War. Hal ini karena Scott Lang (Paul Rudd) saat itu merupakan seorang tahanan rumah di mana ia gak boleh pergi ke luar rumah. Sedikit saja bagian tubuhnya keluar dari batas rumahnya, gelang yang menempel di tubuhnya akan berbunyi dan akan ada aparat yang datang dan menginterogasinya.

Kabar baiknya, polisi memperbolehkan anaknya, Cassie Lang, untuk mengunjunginya di rumah. Ditambah, hubungannya dengan ayah tiri anaknya sudah membaik lho. Ia tidak lagi melarang Scott dekat-dekat dengan anak kandungnya.

2. Ibunda Hope van Dyne akan muncul di film

Sejak film pertama Ant-Man, sudah menjadi misi utama Hank Pym mencari istrinya, Janet van Dyne yang hilang di Quantum Realm. Di film ini, nampaknya kita akan menyaksikan sedikit kilas balik kehidupan Janet van Dyne di masa muda.

Belum jelas apakah karakter yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer ini akan dipertemukan kembali dengan keluarganya. Namun jika diperhatikan pada posternya, Janet nampaknya tampil dalam versi yang lebih tua. Hmmm, sebuah petunjuk kah?

3. Kemunculan Goliath

Di trailer, Dr. Bill Foster yang diperankan Laurence Fishburne merupakan rekan Hank Pym yang pernah bekerja sama untuk “Goliath Program”. Dalam percakapan tersebut, ia menyiratkan bahwa dirinya bisa menjadi besar. Goliath sendiri merupakan adaptasi dari karakter superhero di komik Marvel yang bernama Black Goliath.

4. Giant-Man bisa membesar hingga 20 meter

Jika kamu sudah melihat trailer-nya, ada scene di mana Giant-Man tiba-tiba muncul dari laut dan menakuti orang-orang yang sedang berada di kapal. Yap, bisa jadi itu adalah rekor terbesar Scott saat tubuhnya menjadi raksasa. Dalam trailer, ia pun pamer pada Bill aka Goliath bahwa rekor terbaiknya berubah menjadi besar adalah 65 kaki atau setara dengan 20 meter.

5. Kostum Wasp lebih canggih dari Ant-Man

Sejak awal, kostum Ant-Man digambarkan kerap memiliki banyak masalah. Kemampuannya pun sebatas hanya pada mengecilkan dan membesarkan ukuran tubuh, serta berkomunikasi dengan semut. Lain halnya dengan kostum The Wasp yang memiliki sayap dan dilengkapi dengan pistol blaster.

Meski nampaknya Hank bisa saja menambahkan kedua hal tersebut pada kostum milik Scott, tapi nampaknya ia enggan melakukannya.

6. Film akan kembali membahas Quantum Realm lebih jauh

Belum jelas seberapa jauh kita akan melihat Quantum Realm di dalam film. Namun dari trailer yang sudah beredar, kita bisa melihat kembali sekilas mengenai Quantum Realm. Setelah sebelumnya masih penuh misteri, Peyton Reed selaku sutradara sedikit mengeksplor Quantum Realm lebih jauh, menyambung film pertamanya.

Mengingat keberadaannya masih misterius, bisa saja Quantum Realm akan memiliki pengaruh terhadap film Marvel di masa yang akan datang, terutama Avengers 4. Kamu setuju?

7. Bisa menjadi awal dari The Young Avengers

Di trailer yang sudah beredar, terdapat sebuah percakapan antara Scott dan Cassie yang mungkin saja mempengaruhi pilihannya untuk menjadi superhero di masa mendatang. Buat yang belum tahu, di dalam komik, Cassie meneruskan ayahnya sebagai manusia kerdil bernama Stature. Hal ini diisyaratkan oleh Kevin Feige selaku bos besar Marvel Cinematic Universe.

“Kapan dan di mana kita melihat perkembangan tersebut, aku sendiri tidak tahu. Itulah mengapa kami ingin Cassie yang masih muda, di film ini, untuk terinspirasi oleh ayahnya. Hanya sekadar menanamkan benih,” ujar Feige dilansir dari Heroic Hollywood.

8. Ant-Man and The Wasp akan mengarah langsung ke Avengers 4

Banyak penggemar Marvel yang masih bertanya-tanya perihal timeline dari film ini. Apakah sebelum, sesudah, atau bahkan saat Infinity War. Kapan pun itu, sudah bisa dipastikan bahwa film Ant-Man and The Wasp akan berhubungan langsung dengan Avengers 4.

Feige sendiri mengatakan bahwa kedua karakter ini memegang peran yang sangat penting untuk sekuel film Avengers mendatang.

Disutradai oleh Peyton Reed, Ant-Man and The Wasp diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Hannah John-Kamen. Film ini akan tayang di Indonesia pada awal Juli 2018 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya guys. (Equityworld Futures)