Equityworld Futures | Inilah Daftar Profesi Paling Menarik dengan Gaji Selangit, Kamu Tertarik?

Equityworld Futures | Kalau kamu cuma terbiasa melihat orang bekerja sebagai pegawai bank, guru, dokter, pilot atau pekerjaan umum lainnya, kamu harus tahu kalau ada pekerjaan-pekerjaan unik di seluruh dunia yang worth it banget. Penasaran apa aja? Berikut ini pekerjaan-pekerjaan yang dijamin sangat unik dan menarik! Gak cuma itu, gajinya juga fantastis yang di kutip dari IDNtimes.

1. Pustakawan CIA : 1,3 miliar rupiah per tahun.

PT Equityworld Futures 112Badan Pusat Intelijen Amerika Serikat atau CIA membuka lowongan pekerjaan untuk para pustakawan CIA. Sebagai orang yang bertugas merapikan dan menyusun seluruh informasi penting dan rahasia, pekerjaan ini mempunyai gaji kisaran 100.000 dolar AS atau setara 1,3 miliar rupiah per tahun! Menarik ya?

2. Pekerja tidur profesional : 195 juta rupiah per tahun.

PT EquityworldBuat kamu yang suka tidur, ternyata hobi kamu itu bisa menjadi sebuah pekerjaan loh! Bagi beberapa hotel di dunia, mereka mencari pegawai yang bisa bekerja untuk mengecek kualitas kasur atau tempat tidur dengan kisaran gaji 15.000 dolar AS atau sekitar 195 juta rupiah per tahunnya! Duh, enak juga ya pekerjaan ini.

3. Penguji bau : 650 juta rupiah per tahun.

PT EquityworldPara penguji bau harus bisa menentukan apakah suatu produk (seperti parfum, deodoran atau tisu) layak atau tidak untuk dipasarkan. Salah satu tantangan besar bagi mereka adalah ketika harus mengendus bau secara langsung ketiak para sukarelawan saat eksperimen sedang berlangsung. Tahu gak, gaji mereka bisa sampai 50.000 dolar AS atau 650 juta rupiah per tahun!

4. Penguji makanan hewan : 546 juta rupiah per tahun.

PT EquityworldBeberapa negara di dunia sangat peduli dengan binatang peliharaan mereka termasuk soal makanan. Gaji mereka juga sanggat menggiurkan yaitu sekitar 3.500 dolar AS atau kisaran 45 juta per bulannya. Jadi bisa dibilang 546 juta rupiah per tahun. Tugas para penguji makanan hewan adalah memastikan apakah makanan hewan itu terasa enak ataukah sudah pas sesuai dengan standar yang ditetapkan masing-masing perusahaan.

5. Astronot : 1,3 miliar rupiah per tahun.

PT EquityworldSaat masih kecil dulu, tidak sedikit orang-orang yang bermimpi untuk menjadi seorang astronot. Bisa tinggal di pesawat luar angkasa dengan peralatan serba canggih sepertinya memang menyenangkan. Gaji astronot sekitar 1,3 miliar rupiah per tahun. Bekerja di ruang angkasa yang hampa udara dan tidak ada gravitasi, menjadi astronot memang menarik ya. (JKO- Equityworld Futures)

Save