Equityworld Futures | Resmi Rilis, Ini 5 Fitur Unggulan dan Harga Samsung Galaxy A8

pt equityworld

Equityworld Futures | Persaingan pasar gadget di awal 2018 sedang ramai dengan smartphone yang berkualitas. Setelah Apple dan Xiaomi, kini giliran Samsung yang memperkenalkan produk andalan mereka, Samsung Galaxy A8. Produk ini digadang-gadangkan akan menguasai pasar gadget kelas menengah.

Seperti yang dilansir dari laman resmi perusahaan asal Korea Selatan tersebut, Samsung Galaxy A8 adalah smartphone yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

Seri Samsung Galaxy A sebenarnya bukanlah seri baru. Pada tahun 2015 silam, perusahaan yang didirikan Lee Byung Chul ini telah memperkenalkan seri Galaxy A.

Mendapatkan sambutan positif, pengembangan terhadap seri ini semakin berlanjut. Lalu seberapa besar performanya?

1. Layar dengan desain infinity display

Disadari atau tidak, kenyamanan layar sangat berpengaruh terhadap penggunaan gadget. Memiliki layar gadget yang lebar namun masih dapat digenggam dengan satu tangan adalah impian setiap orang.

Melihat pasar gadget yang mulai bersaing menghadirkan layar kualitas tinggi, Samsung Galaxy A8 tidak ketinggalan dengan layar 5.8 inci resolusi 1080 x 2220 pixels dengan infinity display.

2. Smartphone Samsung pertama dengan dual front camera

Kamera dan kebutuhan anak millennial tidak dapat terpisahkan. Memahami hal tersebut, Samsung semakin memuaskan pelanggannya dengan kehadiran Galaxy A8 yang telah dilengkapi dengan dual front camera.

Selain itu, kameranya pun telah dilengkapi dengan kemampuan 16 MP dan 8 MP dengan aperture f/1.7. Jadi hasil selfiemu bakal lebih cemerlang dan tentunya instagramable.

3. Teknologi keamanan sidik jari

Keamanan adalah keunggulan yang selalu dihadirkan Samsung. Tidak ketinggalan, produk terbarunya ini dilengkapi dengan kemampuan pengamanan sidik jari dan fitur face recognition. Hal ini tentu akan membuat pengguna merasa lebih nyaman.

4. Tahan air

Smartphone kini tidak sekedar menjadi alat komunikasi namun telah jadi kebutuhan yang selalu hadir di segala aktivitas kita. Sehingga kemampuan ketahanan terhadap air sangat dibutuhkan.

Dengan Samsung Galaxy A8 yang didesain tahan air yang telah memenuhi sertifikasi IP68 dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. kamu dapat tenang bermain di pantai bersama gadgetmu.

5. Harga yang realistis

Samsung Galaxy A8 hadir dengan RAM 4 GB bersamaan dengan memori internal 32 GB. Ketahanan baterai mencapai 3000 mAh. Spesifikasi ini membuat A8 termasuk jajaran smartphone spek tinggi namun ramah kantong.

Kita tidak dapat mengatakan bahwa produk Samsung murah, namun harganya sangat realistis dengan kecanggihan yang disuguhkan. Dengan kualitas yang mampu menyamai produk kelas atas seperti Note, Samsung Galaxy A8 hanya dibandrol Rp 6.500.000.

Jadi, Sudah tahu kan sekarang apa ajah sih spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8. Apakah kamu siap memilikinya? Tersedia dalam 3 warna lho, hitam, abu-abu dan gold. (Equityworld Futures)