Equityworld Futures | Syarat agar Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2017

PT Equityworld Futures 1017347

Equityworld Futures | Timnas U-22 Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam pada pertandingan keempat Grup B di Stadion Municipal Council Selayang, Selasa (22/8/2017).

Hasil imbang ini membuat pasukan Luis Milla tertahan di peringkat ketiga Grup B dengan koleksi 8 poin.

Posisi puncak klasemen diisi oleh Vietman dengan 10 poin dengan keunggulan selisih gol (12-1) atas Thailand (7-1).

Thailand akan bertemu dengan Vietnam pada laga pamungkas.

Dengan asumsi Thailand dan Vietnam imbang, Indonesia butuh menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja pada laga pamungkas agar bisa lolos ke semifinal.

Lain halnya jika salah satu tim kalah, Indonesia cukup menang dengan skor 1-0 untuk bisa melangkah.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja dan Thailand vs Vietnam akan dilangsungkan bersamaan pada Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB.

 

Equityworld Futures | Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2017

Equityworld Futures | Indonesia turun ke peringkat lima klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Sehari sebelumnya, Indonesia berada di posisi empat.

Dikutip dari situs resmi SEA Games, hingga Selasa malam 22 Agustus 2017, Indonesia total meraih 49 medali. Dengan perincian 12 emas, 14 perak dan 23 perunggu.

Indonesia disalip Thailand yang naik ke posisi empat dengan 13 emas. Thailand total sudah merebut 56 medali. Selain 13 emas, Thailand meraih 18 perak dan 25 perunggu.

Sedangkan puncak klasemen masih dikuasai tuan rumah, Malaysia, dengan 40 emas. Disusul Singapura di posisi dua dengan 20 emas dan Vietnam di posisi tiga dengan 16 emas.

Pada Selasa kemarin, Indonesia meraih lima emas tambahan. Di antaranya dari cabang olahraga panahan. Diananda Choirunisa/Riau Ega meraih emas di nomor campuran recurve.

Timnas wushu Indonesia juga kembali menyumbang medali emas. Kali ini, Juwita Niza Wasni yang sukses meraih peringkat pertama lewat nomor nangun-nandao.

Emas juga diraih karateka putri, Srunita Sari yang menjadi juara di nomor kumite 50 kg putri usai mengalahkan Tran Thi Khan Vy asal Thailand, dan wakil Vietnam, Junna Tsukii. (Equityworld Futures)

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta

SSC, EWF, PT EWF

Save