PT Equityworld Futures – Merdeka.com – Bertepatan dengan HUT Provinsi DKI Jakarta ke 489, anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDIP Syahrial

Berharap ke depannya Ibu kota dipimpin sosok gubernur yang lebih santun dan berpihak pada kepentingan warga menengah ke bawah.

“Saya juga boleh dong mewakili diri saya. Saya bilang, saya mengharapkan, pilihlah pemimpin DKI yang akan datang tuh orang yang ramah, santun, bijak, memperhatikan masyarakat,”

kata Syahrial di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (22/6).

Pemilihan Gubernur DKI tahun depan, PT Equityworld Futures

Dia menilai sosok pemimpin santun ada pada diri koleganya di PDIP, Djarot Saiful Hidayat. Syahrial menjagokan mantan wali kota Blitar itu untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun depan.

“Nah yang saya lihat di mata saya itu yang nggak bentak-bentak dan lain-lain ya mas Djarot, dan kebetulan dia dari partai saya. Ya sudah saya dukung lah, masa tidak,” tutur dia.

Meski mendukung Djarot, politisi PDIP ini mengaku tak bermaksud mempengaruhi warga untuk tidak memilih calon petahana Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena karakternya yang sering meledak-ledak.

“Dan saya enggak menyebutkan Ahok begitu lho. Jangan nanti konotasinya ‘oh Pak Syahrial minta jangan pilih Pak Ahok yang suka marah-marah’ enggak,” ucapnya. equity world futures

PT. Equityworld Futures – Merdeka.com – Bertepatan dengan HUT Provinsi DKI Jakarta ke 489,

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDIP Syahrial berharap ke depannya Ibu kota dipimpin sosok gubernur yang lebih santun dan berpihak pada kepentingan warga menengah ke bawah.

“Saya juga boleh dong mewakili diri saya. Saya bilang, saya mengharapkan, pilihlah pemimpin DKI yang akan datang tuh orang yang ramah, santun, bijak, memperhatikan masyarakat,” kata Syahrial di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (22/6).

Dia menilai sosok pemimpin santun ada pada diri koleganya di PDIP, Djarot Saiful Hidayat.

Syahrial menjagokan mantan wali kota Blitar itu untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun depan.

“Nah yang saya lihat di mata saya itu yang nggak bentak-bentak dan lain-lain ya mas Djarot, dan kebetulan dia dari partai saya.

Ya sudah saya dukung lah, masa tidak,” tutur dia.

Equityworld: Basuki Tjahaja Purnama

Meski mendukung Djarot, politisi PDIP ini mengaku tak bermaksud mempengaruhi warga

Untuk tidak memilih calon petahana Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena karakternya yang sering meledak-ledak.

“Dan saya enggak menyebutkan Ahok begitu lho. Jangan nanti konotasinya ‘oh Pak Syahrial minta jangan pilih Pak Ahok yang suka marah-marah’ enggak,” ucapnya. equity world futures