PT Equityworld | Mau Nikah Muda? Harus Punya 5 Hal Ini Dulu Nih!

PT Equityworld Futures 1017500

PT Equityworld | Sekarang ini, menikah di usia muda bukan lagi hal yang tabu untuk dilakukan. Bahkan di kota besar, banyak lho anak muda di usia awal 20-an yang sudah memutuskan untuk membina rumah tangga sendiri. Memang gak ada yang salah dengan hal ini, namun ada baiknya kamu mempersiapkan matang-matang 5 hal ini sebelum memutuskan menikah muda.

1. Kedewasaan berpikir

Usia boleh muda namun saat kamu memutuskan untuk menikah muda, kamu juga dituntut untuk dapat berpikir dewasa dan mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi. Memang berat sih proses adaptasi dari melajang hingga berkeluarga, namun demi orang terkasih harus rela berkorban, dong?

2. Prinsip yang jelas

Hal ini juga gak boleh dilupakan! Sebelum memutuskan menikah, kamu dan pasangan harus ‘merumuskan’ dulu prinsip-prinsip yang kalian yakini sebagai fondasi kuat pada pernikahan kalian. Jangan sampai pernikahanmu diterpa masalah karena tak memikirkan dengan matang poin ini, ya!

3.  Kesiapan finansial

Meski sifatnya relatif bagi tiap-tiap pasangan, namun memang gak bisa dipungkiri hal yang satu ini bisa sangat mempengaruhi rumah tangga yang baru kalian bangun ini. Setidaknya pastikan dulu kamu sudah mempunyai rencana matang yang berkaitan dengan tempat tinggal dan biaya operasional sehari-hari.

Nah, kita punya rekomendasi nih tempat tinggal yang sesuai buat kamu para pasangan muda. Ya, di mana lagi kalau bukan di Meikarta. Dengan harga Rp127 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan hunian dengan fasilitas yang super lengkap seperti pusat perbelanjaan, perkantoran seperti Sillicon Valley,Central Park, sekolah dengan taraf internasional, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Cocok banget kan buat kamu?

4. Komitmen tinggi

Gak boleh ketinggalan, dalam setiap hubungan pernikahan penting banget untuk memiliki komitmen tinggi antara kamu dan pasangan. Karena nggak akan pernah ada hubungan yang selamanya mulus, hubunganmu harus dilandasi komitmen tinggi untuk bertahan menghalau segala cobaan yang ada.

5. Rasa sayang pada pasangan

Yang terakhir adalah rasa sayang dan cinta kepada pasangan. Ini berguna agar segala pengorbanan yang kalian lakukan untuk membangun bahtera rumah tangga terasa tulus dan membuat hubungan kalian makin kuat dan erat nantinya.

Nah inilah 5 hal mendasar yang harus kalian pahami sebelum memutuskan untuk menikah muda. Bagaimana guys? Apa kalian benar sanggup memenuhi 5 hal di atas?
(PT Equityworld)

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, PT EWF