PT Equityworld | Selain Bali, Ini 8 Destinasi Terbaik di Asia Tenggara

PT Equityworld Futures 1017311

PT Equityworld | Asia Tenggara merupakan destinasi favorit, terutama di kalangan backpacker. Harga perjalanan yang relatif murah dengan beragam objek wisata menjadikan liburan di Asia Tenggara mengesankan penuh petualangan, budaya, dan sejarah.

Dari sekian banyak negara di Asia Tenggara, inilah 8 tempat yang bisa menjadi refrensi liburanmu.

1. Bali

PT Equityworld Futures 1017311-1

Di Indonesia, Bali masih menjadi destinasi favorit turis mancanegara, khususnya dari Australia. Bahkan beberapa di antaranya hanya tahu Indonesia sebatas Pulau Bali. Keindahan Bali memang tak ada habisnya. Apalagi dipadukan dengan budaya khasnya.

Ada pantai, pura, air terjun, gunung, seni, dan masih banyak lagi. Kuliner di Bali pun begitu khas dan enak banget untuk dicicipi.

2. Phuket

PT Equityworld Futures 1017311-2

Pemandangan Pulau Phuket di Thailand ini memang begitu indah m dengan air laut yang hangat dan jernih. Phuket memiliki deretan Bukit hijau, pantai yang luas, dan perairan berwarna cerulean. Semuanya mampu membuat kita takjub. Penginapan di sini pun terjangkau. Kalau kamu ingin menikmati Phuket dengan mewah, kamu bisa pergi ke Surin dan Bang Tao.

Selain pantai kamu bisa berkunjung ke Phuket Island Safari, The Big Buddha, Prom Thep Cape, dan lain-lain.

3. Shanghai

PT Equityworld Futures 1017311-3

Sebagai kota terbesar di Tiongkok dengan pelabuhan tersibuk di dunia seperti Singapura dan Rotterdam, Shanghai memiliki beragam objek wisata menarik. Kamu harus pintar mengatur keuangan saat liburan ke Shanghai, karena biaya hidup di sini cukup mahal.

Harga untuk hotel, makanan, pakaian dan lainnya bervariasi, tergantung pada distrik. Jika kamu berada di daerah turis, seperti Nanjing Road atau pusat kota, kamu mungkin akan menghadapi harga di atas rata-rata.

Berjalan kaki di kota Shanghai dengan menikmati pemandangan kota merupakan pengalaman menakjubkan yang bisa kamu coba. Untuk transportasi dalam kota, kamu bisa mengandalkan Shanghai metro yang terbilang murah dan cepat.

4. Singapura

PT Equityworld Futures 1017311-4

Dengan luas negara hanya sekitar 714 kilometer persegi, Singapura mampu menyeimbangkan ruang hijau dan gedung pencakar langit. Tak hanya itu, Singapura juga memberikan ruang tersendiri untuk etnis yang substansial seperti Little India dan Chinatown.

Keragaman budaya adalah hal yang sangat menarik di Singapura, saat menjelajahi kota, tidak jarang menemukan kuil Tionghoa, kuil Hindu, gereja, serta masjid dalam satu lingkungan.

Cara terbaik untuk berkeliling Singapura adalah menggunakan sistem kereta bawah tanah Mass Rapid Transit (MRT). Sistem transportasi yang baik, sangat memudahkan turis berlibur di sini karena tidak memerlukan menyewa mobil.

5. Tokyo

PT Equityworld Futures 1017311-5

Banyak orang yang tertarik ke Tokyo karena teknologi dan animasinya yang berkembang pesat. Walaupun demikian, Tokyo sangat menjaga budaya tradisional. Kamu masih bisa melihat kuil kuno yang tetap terjaga selama berabad-abad di sekitar gedung pencakar langit modern.

Jepang memiliki empat musim yang juga menjadi daya tarik tersendiri, terutama saat musim bunga sakura di Tokyo.

Kamu bisa melihat beragam museum dan situs sejarah berkelas dunia. Kamu akan menemukan beragam spot foto yang Instagramable. Makanan khasnya pun tak kalah menarik.

6. Hanoi

PT Equityworld Futures 1017311-6

Sebagai ibukota Vietnam, Hanoi menjadi kota terpadat dan cukup semrawut. Kamu jangan salah sangka terlebih dahulu, Hanoi memiliki beragam kuliner dan budaya khas yang membuatmu tertarik berkunjung ke sini.

Hanoi juga mempunyai arsitektur kuno yang menakjubkan seperti candi dan berbagai Museum. Lebih baik datang ke sini saat musim panas, ketika iklimnya terasa paling lembab.

Beberapa destinasi wisata favorit di Hanoi adalah Ho Chi Minh Museum, kuil Quán Thánh, beragam festival, dan masih banyak lagi lainnya.

7. Seoul

PT Equityworld Futures 1017311-7

Siapa sih, yang gak tahu budaya Kpop dan drama Korea? Seoul sebagai ibukota Negara Korea Selatan memang sering muncul menghiasai beberapa drama Korea. Sama halnya seperti Tokyo, Seoul merupakan kota yang masih menjaga tradisi leluhur dengan perkembangan kota yang menakjubkan.

Salah satu ikon Seoul adalah Istana Gyeongbok yang merupakan warisan tertua dan terbesar dari lima istana Dinasti Joseon. Walaupun penuh dengan gedung modern dan tinggi menjulang, kamu bisa merasakan suasana Seoul tempo dulu dengan baik di sini.

Gabungan budaya yang harmonis antara nuansa lama dan baru adalah identitas kenapa banyak orang ingin berkunjung ke Seoul.

8. Delhi

PT Equityworld Futures 1017311-8

Delhi adalah salah satu alasan yang membuat banyak orang untuk berkunjung ke negara Bollywood ini. Meski lalu lintasnya tidak tertata serapi di berbagai negara modern, namun dari segi transportasi tampaknya New Delhi justru tidak ketinggalan zaman.

Sudah banyak alternatif sistem transportasi massal untuk mengatasi kemacetan dan suara bising klakson yang menjadi ciri khas jalanan India. Delhi pun tetap melestarikan bajaj yang menjadi ciri khas kendaraan kotanya.

Delhi menyimpan beragam objek wisata menarik seperti India Gate, Qutub Minar, Jantar Mantar, kuil Lotus, dan lain-lain. (PT Equityworld)

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF

Save