Saham AS Dibuka Melemah Ditengah Kekhwatiran Krisis Yunani

Saham AS Dibuka Melemah Ditengah Kekhwatiran Krisis Yunani

PT. Equityworld Futures – Saham AS turun di tengah kekhawatiran yang meningkat mengenai potensi dampak keluarnya Yunani dari kawasan euro, dengan pemerintah menerapkan kontrol modal serta menutup bank-bank sebelum mengusulkan tuntutan kreditor.

Sembilan dari 10 industri utama 500 Indeks Standard & Poor turun, dengan saham finansial turun 0,9%. Citigroup Inc dan JPMorgan Chase & Co tergelincir sedikitnya 1,5%. Fiat Chrysler Mobil NV, yang membuat sekitar seperempat dari penjualan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, jatuh sebanyak 4,7%. Global X FTSE Yunani 20 ETF jatuh 15%.

Indeks Standard & Poor 500 turun 0,6% menjadi 2,089.82 pada 09:51 pagi di New York, setelah sebelumnya turun 0,9% dan jatuh di bawah harga rata-rata selama 100 hari terakhir. Dow Jones Industrial Average kehilangan 110,37 poin, atau 0,6%, ke level17,836.31, dan Indeks Nasdaq Composite turun 0,7%.(yds)

Sumber : ewfpro.com

admin

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU