Saham Jepang Jatuh Seiring Penguatan Yen Jelang Stimulus BOJ

Saham Jepang Jatuh Seiring Penguatan Yen Jelang Stimulus BOJ

PT. Equityworld Futures – Saham di Tokyo jatuh setelah yen menguat, karena investor mengkaji laju yang lebih lambat dari kenaikan suku bunga di AS sambil menunggu keputusan kebijakan moneter dari Bank of Japan.

Indeks Topix merosot 0,3% menjadi 1,272.88 pada 09:01 pagi di Tokyo. Yen diperdagangkan pada 105,86 per dolar, setelah empat hari gain karena Federal Reserve menahan diri dari menaikkan suku bunga pinjaman bulan ini dengan Ketua The Fed Janet Yellen mengutip ketidakpastian atas referendum Inggris pada 23 Juni pada apakah untuk tinggal di Uni Eropa sebagai faktor. Fokus sekarang beralih ke keputusan stimulus BOJ pada Kamis, dengan 28% dari 40 ekonom yang disurvei Bloomberg memproyeksikan akan terjadi perubahan.(yds)

Sumber: Bloomberg

admin

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU