Saham Jepang Naik Pada Sesi Break Pasca Komentar Aso

Saham Jepang Naik Pada Sesi Break Pasca Komentar Aso

PT. Equityworld Futures – Saham negara Jepang naik pada volume tertipis terjait pelonjakan eksport pasca pemangkasan kenaikan pada mata uang yen dikupas & komentar dari menteri keuangan negara meningkatkan kepercayaan diri bahwa pemerintah akan segera menunda kenaikan pajak penjualan yang akan direncanakan.

Indeks Topix naik 0,5 (nol koma lima) persen menjadi 1,372.87 pada istirahat perdagangan di negara Tokyo, menghapus penurunan sebelumnya sebanyak 0,5 (nol koma lima) persen. Indeks ini menuju penutupan tertinggi sejak bulan April, bersiap untuk catatkan kenaikan sebesar 2,4 (dua koma empat) persen pada bulan Mei. Volume perdagangan pada indeks sebesar 21 (dua puluh satu) persen di bawah rata-rata 30-hari intradaynya. Nikkei 225 Stock Average naik 0,5 (nol koma lima) persen menjadi 17,151.95. Yen diperdagangkan sedikit berubah pada 111,08 /dolar setelah sebelumnya naik sebanyak 0,3 (nol koma tiga) persen.(mrv)

Sumber: Bloomberg

admin

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU